Disebut Nikahi Dewi Perssik karena Harta, Ini Kata Angga Wijaya

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya masih diselimuti misteri. Meski pihak KUA sudah membenarkan, dua sejoli itu tetap kompak membantah.

Di saat yang sama, berbagai komentar miring mengarah pada Angga Wijaya. Sejumlah netizen menuding Angga menikahi Dewi Perssik hanya karena harta.

"iihh gua ma amit2 nikah sama pria ga bermodal (emot) ga ada kerja,, cuka jadi manager istri,, tu suami ape pembantu wkwkwkk," tulis netizen di kolom komentar salah satu unggahan Angga Wijaya, beberapa waktu lalu.

Angga Wijaya santai saja menanggapi padangan negatif publik terhadapnya.


 
"Saya sih nggak masalah. Dibilang matre atau lainnya, terserah. Tidak apa-apa, kan saya bukan matre. Dianya (Depe) juga tidak mempermasalahkan," kata Angga Wijaya, ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Menurut Angga Wijaya, menanggapi celotehan orang di dunia maya sama saja membuang-buang waktu. Oleh karena itu dia tak terlalu ambil pusing.

"Kecuali kalau ketemu langsung sama orangnya, mungkin saya nanggepin. Kalau komentar di media sosial, mending nggak usah. Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja. Biar nggak jadi virus bagi yang lain," pungkas Angga Wijaya.

Angga Wijaya adalah manajer Dewi Perssik. Belakangan, Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya sebagai kekasih.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait