Dituding Ferry Juan Cari Sensasi, Ini Tanggapan Putri Stagi dan Anaknya

Supriyanto | 20 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan model majalah pria dewasa Putri Stagi mengaku memiliki anak dari hubunganya dengan Ferry Juan. Anak tersebut bernama Sanneth Kathuria dan kini berusia 16 tahun. Namun, Ferry Juan kemudian membantah Sanneth Kathuria adalah anaknya. Bahkan, Ferry Juan menuding Putri Stagi dan anaknya membuat pengakuan tersebut hanya untuk mencari sensasi.

Tak hanya Ferry Juan, banyak juga yang melontarkan tudingan serupa. Pasalnya, mengapa Putri Stagi baru sekarang ini bekoar-koar soal hubungannya dengan Ferry Juan. Muncul dugaan, hal tersebut sengaja dilakukan untuk menaikan popularitas Sanneth Kathuria.

Dengan tegas Sanneth Kathuria dan Putri Stagi membantah tudingan itu. "Oh enggak. Kalau sensasi, Sanneth kan dulu sudah main iklan dan FTV. Buat apa settingan," ujar Sanneth Kathuria saat berkunjung di kantor tabloidbintang.com, Jumat (20/10).

"Kalau settingan, buat apa kami kumpulkan bukti? Kami sudah sejauh ini, apa yang kami cari cuma pengakuan dari dia (Ferry Juan)," timpal Putri Stagi.

Sanneth Kathuria pun menantang Ferry Juan menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa pengakuannya bukan settingan atau sekadar cari sensasi.

"Sanneth pengen Daddy ngakuin dia sebagai anaknya. Bukan settingan atau sensasi," pungkas Sanneth Kathuria.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait