8 Tahun Menikah, Tika Ramlan Ungkap Pasang Surut dalam Rumah Tangganya

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 20 Oktober 2017 23:50:23
Kata Tika Ramlan, anak kerap jadi penyebab pertengkaran dengan suami. (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Ramlan dan sang suami, Tri Aji Raharso, sudah delapan tahun membina rumah tangga. Selama itu, pasangan ini terbilang jauh dari gosip. 

Namun, bukan berarti rumah tangga Tika tanpa masalah. Kata Tika, yang namanya membina rumah tangga pasti akan menghadapi berbagai masalah. 

"Up and down-nya pasti ada, kalau sekarang sih lebih ke faktor anak-anak, itu ya mungkin yang sering jadi masalah," ujat Tika Ramlan ditemui di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (19/10). 

Tika Ramlan. (Ryan / tabloidbintang.com)
Tika Ramlan. (Ryan / tabloidbintang.com)

Tika mengatakan, ada kala dirinya merasa kerepotan harus mengurus ketiga anaknya. Di saat seperti itu, biasanya dia lebih sensitif dan meminta sang suami ikut membantu menjaga anak-anaknya. 

"Pas misalnya aku lagi capek, kurang dibantu, kurang diperhatiin, aku suka minta tolong bantuin. Itu yang suka jadi argumen aku dan suami, sejauh ini bisa diselesaikan baik-baik," tandas Tika Ramlan

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.