Caca Tengker Sebut Nagita Slavina Inspirasinya, Netizen Sepakat

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Caca Tengker dan Nagita Slavina sebagai kakak adik terbilang sangat dekat. Di berbagai kesempatan, Nagita Slavina dan Caca selalu terlihat akrab dan kompak. Bahkan keduanya juga berhasil mencuri perhatian dalam setiap penampilan. 

Baru-baru ini, Caca Tengker menyebut Nagita Slavina sebagai sosok yang menjadi panutannya. Seperti yang diungkapkan Caca di akun Instagram pribadinya. 

"Ngomongin soal wanita elegan, kayanya Mbak Gigi adalah sosok yang tepat buat jadi role model aku. She inspires me in every way. Tanpa sadar, Mbak Gigi udah buat aku belajar bagaimana caranya menjadi wanita, menjadi sahabat, menjadi istri, dan menjadi seorang Ibu kelak. We are sister by blood and bestfriend by choice. She's my Rose Lady," tulis Caca Tengker di unggahannya pada Kamis (19/10).

Unggahanl ini menuai berbagai tanggapan dari netizen. Ada netizen yang menyetujui ungkapan Caca Tengker.

"Bener banget, tepat banget pilihan kak @cacatengker. Kalian juga panutanku mba Caca, mba Gigi," komentar netizen. "Bukan cuma role model tapi dia emang pantas jd teladan," timpal netizen lain.

Tidak hanya pujian untuk Nagita Slavina dan Caca Tengker, netizen juga memberikan pujian kepada Rieta Amilia, ibunda Caca dan Gigi.

"Gak ade gak kakak ya udah cantik dan pintar beruntung ya mama Rieta Amilia punya anak yang baik bgt ini," ujar netizen. 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait