Kata Risty Tagor Soal Stuart Collin Mengeluh di Instagram Susah Bertemu Anak

Supriyanto | 22 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin mengungkap rasa rindu kepada buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari yang tinggal bersama mantan istri, Risty Tagor. 

Lewat Insta Story, Stuart Collin meminta Risty Tagor mengizinkannya bertemu dengan Arkana.
 
"Bu Hj. @ristyragor ketemunya lah Arkana sama Daddynya," tulis Stuart Collin melalui akun Instagram @stuartcollin.

Saat ditanya soal postingan Stuart, Risty Tagor malah menanggapi ketus. Menurutnya kalau Stuart punya masalah dengannya seharusnya bisa diselesaikan baik-baik. 

Ibu dua anak itu mengakui setelah cerai hubungan dengan ayah Arkana memang tidak berjalan baik. 

"Pokoknya gini. Aku selalu bilang, kalau misal ada apa-apa yang nggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik aja sama Rifky (Balweel, mantan suami Risty Tagor sebelum Stuart). Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik," ujar Risty Tagor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

"Kita nggak bisa habis lakukan sesuatu, terus maunya sesuai sama kemauan kita, kita juga harus lihat orang lain. Jadi aku bilang kita bersabar aja dulu. Dengan berjalannya waktu, pasti semua akan baik-baik aja," tutur Risty Tagor.

Risty juga meminta kepada Stuart agar urusan pribadi tidak perlu diekspos melalui media sosial.

"Jadi kalau ada apa-apa media sosial bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku. Karena sahabat-sahabat aku mereka nggak perlu aku ceritain apa-apa karena mereka tahu rasanya," pungkas Risty Tagor.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait