Karena Ini, Maia Estianty Dikabarkan Segera Menikah

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dikabarkan segera melangsungkan pernikahan. Kabar itu tersebar melalui akun gosip lambe_turah.

Akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan Maia Estianty menerima rangkaian bunga dari seorang perempuan yang diketahui bernama Jamie Chua. Di video itu terdapat tulisan, "Jamie @ec24m give luck to Maia @maiaestiantyreal will marry soon. (Jamie memberi keberuntungan untuk Maia, akan menikah segera."

Akun lambe_turah pun memberikan caption yang menanyakan perihal rencana pernikahan Maia Estianty

"Wuihh BunMay Will Marry Soon. Kapan Bund. Undang Minceu dungs Bund. Pan Minceu juga mau hunting nyari babang tamvan karena udah banyak yang sold out. Bund Bund.. Marry na ama syapa yah Bund? Kenalin Minceu dungs bund."

Meski belum ada konfirmasi tentang kebenaran kabar itu, netizen menanggapi postingan itu dengan penuh suka cita. Doa dipanjatkan untuk kelancaran pernikahan Maia Estianty. 

"Wahh akhirnyaa.. congrats ya Bunmay biar pernikahan nya lancar yaa sampai hari H," tulis netizen. 

"Alhamdulillaaaaah.. Selamat bunmay," ujar netizen lain. 

Jika dilihat lebih lanjut, potongan video itu diambil saat acara ulang tahun Jamie Chua, sosialita asal Singapura. Di situ, Jamie dan Maia Estianty bercanda tentang rencana pernikahan, kemudian diposting seolah-olah Maia sedang mengadakan bridal shower. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait