Ternyata Ini yang Bikin Dewi Perssik Jatuh Cinta pada Angga Wijaya

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih menutup-nutupi kabar pernikahan, Dewi Perssik jujur mengakui dirinya sangat mencintai Angga Wijaya.

Dewi Perssik pun tak ambil pusing dengan berbagai tudingan miring yang dialamatkan pada Angga Wijaya. Misalnya, soal penghasilan Angga yang disebut jauh dibawa Depe.

"Kalau mengenai penghasilan, mau penghasilan besar atau kecil kita tidak pernah tahu. Yang namanya rezeki, mungkin suatu saat saya rezekinya cukup sebagai ibu rumah tangga, kan siapa tahu Aa (Angga) diangkat derajatnya sama Allah," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik memaklumi jika Angga Wijaya tersinggung pada omongan negatif publik. Yang jelas, Depe selalu mengingatkan sang suami untuk tidak terlalu mengambil hati.

"Ya udah lah biarin aja, buat aku dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, 'neng mau apa?', aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain," tutur Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengaku terkesan dengan pengorbanan yang ditunjukkan Angga Wijaya. 

"Dia orangnya tidak gengsi. Itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Nomor satu tuh intinya laki-laki kalau pengie dicintai sama Dewi Perssik itu enggak gengsi, dia mau kerja keras, dia mau hidup susah," pungkas Dewi Perssik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait