Verstek, Nafa Urbach Resmi Bercerai dari Zack Lee

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya membacakan putusan cerai Nafa Urbach dan Zack Lee. Kini keduanya telah resmi bercerai.

"Perkara gugatan cerai yang diajukan klien kami telah dikabulkan dan diputus secara verstek," ujar kuasa hukum Nafa, hadi Sukrisno, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Dikatakan Hadi, pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee tidak dapat dipertahankan mengingat seringnya terjadi cekcok di antara mereka. Sehingga majelis hakin pun memutuskan secara verstek karena tidak dihadiri pihak tergugat.

"Hakim menilai pernikahan ini tidak dapat dilanjutkan karena adanya cekcok yang terus menerus. Oleh karena itu akhirnya diputus verstek karena tidak dihadiri pihak tergugat," jelas Hadi.

Sepuluh tahun menikah, Nafa Urbach dan Zack Lee pun harus berpisah. Keduanya menikah pada 16 Februari 2007, di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan itu, Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak perempuan, Mikhaela Lee Jowono.

(tov/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait