Di-bully Terkait Tiket Wanna One, Cinta Kuya Dapatkan Pernohonan Maaf Pelaku

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Kuya kembali menjadi korban bullying seorang netizen. Putri presenter Uya Kuya tersebut dituding bisa membeli tiket jumpa penggemar boyband asal Korea Selatan, Wanna One karena dirinya anak artis. Beberapa bulan sebelumnya Cinta Kuya pernah mengalami hal yang kurang lebih sama terkait tiket konser grup K-pop BTS. 

Hal ini diketahui dari unggahan sang ayah, Uya Kuya di akun Instagram pribadinya. Seorang netizen dengan nama akun @talithaaww melontarkan komentar kasar di unggahan Cinta Kuya.

"HEH KAU B***S*T BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DRI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS!," kata netizen tersebut.

 

 

Uya Kuya geram melihat sang anak di-bully hingga membuat putrinya tersebut menangis. Uya akhirnya menuntut pemilik tersebut untuk meminta maaf. Meskipun telah menghapus komentar, mengganti akun, mengganti foto, Uya Kuya tetap bisa mendeteksi pemilik akun tersebut.

Akhirnya, pemilik akun tersebut mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka dan diunggah Uya Kuya di akun Instagram pribadinya pada (23/10) dan sudah dilihat lebih dari 88 ribu kali.

 

 

"Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh. Saya Talitha, pemilik IG @talithaaww. Ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Cinta dan Uya Kuya family atas perbuatan saya yang tidak senonoh. Saya berjanji tidak akan melakukan hal tersebut dan saya berjanji tidak akan mengganggu Cinta Kuya lagi. Saya meminta maaf karena telah membuat hati Cinta Kuya sakit hati. Mohon maafkan saya. Saya minta maaf dengan tulus. Terima kasih, Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh," ujar pemilik akun tersebut di dalam video yang diunggah Uya Kuya.

Atas keinginan sang putri, Uya Kuya pun menerima permintaan maaf tersebut dan menghimbau netizen lain untuk belajar dari insiden tersebut. Uya Kuya juga menganjurkan para pengguna Instagram lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Atas keinginan @cintakuya saya terima permintaan maaf dari @talithaaww .Ini pelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat semua untuk lebih bijaksana menggunakan sosmed, karna biar kamu pake nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketauan dimana lokasi kamu . Be smart yaah semua , jangan di bully lagi juga yah," tulis Uya Kuya mewakili Cinta Kuya di kolom keterangan unggahannya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait