Kata Suami, Tyas Mirasih Kurangi Kerja Supaya Bisa Hamil

Supriyanto Senin, 23 Oktober 2017 16:50:52
Tyas Mirasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Juli 2017. Sampai saat ini belum tampak tanda-tanda kehamilan pada Tyas.

Raiden mengungkapkan, sejak menikah tak pernah menunda untuk memiliki momongan. Namun, jika setahun masih belum dikaruniai keturunan, ia dan Tyas Mirasih akan mulai program kehamilan.

"Kalau ditanya pengen cepat-cepat (soal momongan), saya sebagai kepala keluarga pengen dan dalam program. Maksimal tahun depan lah," ungkap Raiden di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Raiden mengatakan, Tyas Mirasih belum hamil diduga karena keduanya disibukan dengan pekerjaan masing-masing. Bukan karena kesengajaan menunda-nunda.

Tyas Mirasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tyas Mirasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kayak gini (Tyas) kan menang FFB 2017. Ntar job nambah. Saya juga kerjaan lagi lumayan, takutnya nanti ganggu karir," tutur Raiden.

Meski demikian, Reiden memastikan bahwa di tahun depan Tyas Mirasih akan fokus ikuti program kehamilan dan mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

"Tapi kalau misalnya tahun depan, karir yang harus ngalah," pungkas Reiden.

Tyas pun mendukung ucapan sang suami. Namun, sebelum hamil pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu ingin bahagiakan orangtua.

“Kebetulan aku juga mau ngajak mama liburan dulu. Kebetulan tiketnya udah aku beli. Pengennya mau senengin mama dulu baru hamil," pungkas Tyas Mirasih.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.