Kata Suami, Tyas Mirasih Kurangi Kerja Supaya Bisa Hamil

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Juli 2017. Sampai saat ini belum tampak tanda-tanda kehamilan pada Tyas.

Raiden mengungkapkan, sejak menikah tak pernah menunda untuk memiliki momongan. Namun, jika setahun masih belum dikaruniai keturunan, ia dan Tyas Mirasih akan mulai program kehamilan.

"Kalau ditanya pengen cepat-cepat (soal momongan), saya sebagai kepala keluarga pengen dan dalam program. Maksimal tahun depan lah," ungkap Raiden di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Raiden mengatakan, Tyas Mirasih belum hamil diduga karena keduanya disibukan dengan pekerjaan masing-masing. Bukan karena kesengajaan menunda-nunda.

"Kayak gini (Tyas) kan menang FFB 2017. Ntar job nambah. Saya juga kerjaan lagi lumayan, takutnya nanti ganggu karir," tutur Raiden.

Meski demikian, Reiden memastikan bahwa di tahun depan Tyas Mirasih akan fokus ikuti program kehamilan dan mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

"Tapi kalau misalnya tahun depan, karir yang harus ngalah," pungkas Reiden.

Tyas pun mendukung ucapan sang suami. Namun, sebelum hamil pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu ingin bahagiakan orangtua.

“Kebetulan aku juga mau ngajak mama liburan dulu. Kebetulan tiketnya udah aku beli. Pengennya mau senengin mama dulu baru hamil," pungkas Tyas Mirasih.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait