Putrinya Cerai dari Zack Lee, Begini Sikap Orang Tua Nafa Urbach

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua mana yang rela mengetahui anaknya tersakiti. Begitu juga kedua orang tua Nafa Urbach, yang menilai Zack Lee telah membuat anaknya merasa tidak nyaman dan bahagia.

Kondisi itu diungkap oleh Hakim Ketua saat membacakan amar putusan sidang cerai Nafa dan Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10). Padahal awalnya, mereka berusaha menjaga biduk rumah tangga Nafa dan Zack.

"Orang tua penggugat pun sudah tidak mau dengan tergugat. Karena sifat dan sikapnya pun tidak diinginkan. Ibu penggugat menyerahkan semuanya kepada majelis hakim, sesuai dengan isi surat ibu penggugat," ucap Hakim Ketua.

Mengingat usia buah hati mereka yang masih sanga belia, hak asuh anak pun diberikan kepada Nafa Urbach. Meski begitu, Zack sepakat menanggung biaya hidup anaknya.

"Anak tinggal bersama penggugat (Nafa). Tergugat masih perduli dengan anaknya, sehingga tergugat masih memberikan biaya untuk uang sakit dan biaya sekolah," kata Hakim Ketua.

Sepuluh tahun menikah, Nafa Urbach dan Zack Lee pun harus berpisah. Keduanya menikah pada 16 Februari 2017, di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan itu, Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak perempuan, Mikhaela Lee Jowono. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait