Inul Unggah Foto Ciuman, Netizen Salah Fokus Pada Kumis Adam Suseno

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista kini tengah menikmati liburan bersama sang suami, Adam Suseno dan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares di Korea Selatan. 

Disana, Inul dan keluarga kecilnya mengunjungi berbagai tempat yang indah. Tidak lupa, dirinya pun mengabadikan momen liburannya.

Salah satu momen yang diabadikan adalah foto mesra dengan sang suami. Dalam ungggam tersebut, Inul Daratista dan Adam Suseno mengekspresikan cinta dengan berciuman dengan latar belakang pepohonan.

"Niru gaya di film ben kekinian. Aku & suamiku. Aku, suami dan anakku. Tempatnya winter sonata," tulis Inul Daratista di kolom keterangan unggahannya pada Senin (23/10).

Melihat unggahan penyanyi dangdut ini, netizen memenuhi kolom komentar dengan komentar lucu mengenai kumis lebat suami Inul, Adam Suseno.

"Bunda cium kumis nya geli ga tuh," tutur netizen. "Pasti yg kena cium bukan bibirnya mas Adam tapi, kumis nya wkwkwk," ujar netizen lain. "Mba Inul awas bersin. Itu kumis ntar ke isep," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait