Tutde Mantan Pacar Nikita Willy Dikabarkan Telah Menikah, Ternyata....

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Oktober 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putu Gede Suarsana Tutde atau Tutde, mantan pacar Nikita Willy, dikabarkan telah resmi menikah. Bukti foto dan video pernikahan Tutde dengan perempuan bernama Sally Nadiana tersebar di berbagai akun gosip, seperti di akun @lambe_lamis. 

"SAH!!! Setelah kemarin lamaran, hari ini Babang Bebek uda resmi SOLD OUT yaaa Lamisers.... Congrats Bebek dan Mbok Sally
Semoga awet sampai kakek nenek ya," tulis akun itu, Senin (23/10). 

Dari video yang diunggah @lambe_lamis, Tutde terlihat berdampingan dengan Sally Nadiana memakai pakaian adat Bali berwarna putih, terlihat seperti pengantin. 

Namun jika dilihat dari unggahan Tutde di Instagram Stories-nya, acara tersebut bukan pernikahan. Dalam unggahannya, Tutde memamerkan cincin bersama dengan Sally Nadiana dan menuliskan, "Mepadik & Tukar Cincin."

Mepadik sendiri berarti prosesi calon pengantin pria meminta calon pengantin wanita dari keluarganya. Jika keluarga calon pengantin wanita mengizinkan, maka calon pengantin wanita akan ikut dengan calon pengantin pria. Setelahnya baru akan diadakan prosesi pernikahan sesuai adat Bali, terutama Hindu Bali. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait