Cium Bibir Verrell Bramasta, Nadine Emmanuella Akui dalam Keadaan Sadar

Altov Johar | 24 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella, putri Ruth Sahanaya, tak menyangka video ciumannya dengan Verrell Bramasta beredar di dunia maya. Padahal rekaman video itu sudah cukup lama dibuat.

Kala itu Nadine bersama Verrell dan teman-teman yang lain tengah terlibat permaian truth or dare. Sebagai hukumannya. Nadine dan Verrell harus berciuman.

Nadine membantah dalam pengaruh minuman keras saat mencium bibir Verrell. Toh dirinya dan Verrell dan saat ini bersatus jomblo, alias tidak memiliki kekasih.

"Aku sadar, enggak dalam kondisi mabuk sama sekali. Aku lagi enggak dalam kondisi mabuk," ujar Nadine Emmanuella, melalui sambungan telepon, Senin (23/10).

Mengetahui video ciumannya beredar, Nadine juga sempat memberitahu ibunya, Ruth Sahanaya, tentang apa yang sebenarnya terjadi. Hanya saja, dia belum berbicara dengan ayahnya.

"Karena pas aku tahu, pas di-upload sama Lambe Turah, aku lagi sama Mama. Tapi aku belum ngobrol sama Papa. Kayaknya Mama udah jelasin ke Papa, tapi aku mesti ngomong ke Papa cuma aku belum ketemu Papa," jelas Nadine.

Nadine mengaku sudah mengomunikasikan hal ini  dengan Verrell Bramasta. Bahkan, dia juga menitip permohonan maafnya untuk Natasha Wilona. "Cuma kayaknya dia lagi sibuk. Belum balas," ujar Nadine Emmanuella. 

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait