Benarkah Unggahan Lirik Ini Isyarat Raisa Tengah Hamil?

Ulfa Gusti Utami Selasa, 24 Oktober 2017 02:30:31
Raisa dan Hamish Daud (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (22/10) kemarin Raisa mengunggah sebuah video singkat dalam instastory yang isinya berdeda dari biasanya. 

Dalam video singkat itu Raisa hanya menunjukkan sebuah latar berwarna keabu-abuan yang ditambahkan beberapa kata sebagai keterangan. 

"'Sam' oleh Jessie Ware adalah salah satu lagu terbaik, lirik cinta paling apa adanya yang pernah ditulis," tulis Raisa yang kini berstatus istri Hamish Daud. 

Meski sekilas unggahan Raisa itu tampak biasa saja, jika diamati baik-baik, lirik lagu itu berbunyi: Last night I sat inside a bar room and I was thinking 'bout my childhood home. I think I need to talk to mama.'cause I'm about to have child all of my own. 

Dari sepenggal lirik lagu ini, bagian bait akhirnya yang nampaknya menjadi pertanda yang dikirimkan Raisa bahwa dirinya tengah berbadan dua. 

Namun hingga saat ini Raisa sendiri belum memberikn informasi atau keterangan apapun soal kabar tersebut. 

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.