Mantan Kekasihnya Jalan Bareng Zack Lee, Ini Tanggapan Randy Pangalila

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai, Senin (23/10) kemarin. Selama menikah, Nafa mengeluhkan prilaku Zack yang sering pergi bersama wanita lain. Salah satunya dengan Michella Putri.

Zack Lee disebut-sebut sebagai perusak hubungan Michella Putri dengan Randy Pangalila hingga putus. Kebersamaan Michella dan Zack Lee di sebuah kelab malam sempat muncul di media sosial. 

Disinggung soal ini, Randy Pangalila tak enggan berkomentar banyak. "Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri. Gue nggak berhak untuk memberikan statement," ujar Randy Pangalila di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Randy yakin kebenaran akan terungkap. Jika Michella benar punya hubungan dengan Zack Lee, Randy yakin akan mengetahui. "Lama-lama juga tahu sendiri," kata Randy. 

Pemain sinetron Cinta Fitri itu mengatakan, teman dekatnya menceritakan pernah bertemu Michella berdua dengan Zack Lee. 

"Teman-teman gue kebetulan mungkin di tempat yang sama pada saat gue masih belum putus itu juga bertanya, 'Rand lu putus?'. Terus gue bilang, 'lo tahu dari mana?, gue belum ngomong sama siapapun'," unkap Randy Pangalila.

"Terus dia (teman) ngomong lah,  bla bla bla. Gue nggak mau sebut. Gue pada saat itu cuma oh oke ya sudah," tambah Randy.

Meski mendengar cerita teman yang dipercayainya, Randy Pangalila enggan mengkonfirmasi ke Michella Putri yang saat itu sudah putus dengannya.

"Jelas tidak. Karena menurut gue itu persoalan dia. Ya sudah," pungkas Randy Pangalila.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait