Ini Kata Sheryl Sheinafia Soal Hubungannya dengan Vadi Akbar, Adik Vidi Aldiano

Andira Putri | 24 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia dikabarkan tengah berpacaran dengan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar. Hubungan mereka diduga sudah terjalin selama setahun.

Kemesraan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar kerap terlihat di media sosial. Mereka sering mengunggah foto berdua satu sama lain dengan caption manis.

Untuk acara publik, Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar sempat terlihat datang bersama. Mereka menghadiri screening film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/10). Keduanya kompak hadir mengenakan pakaian serba hitam.

Sayang, Sheryl Sheinafia menolak membahas hubungannya dengan adik Vidi Aldiano tersebut. Sheryl Sheinafia memilih bungkam saat ditanya soal Vadi Akbar oleh awak media.

“Hehehe aku (omongin) soal yang lain-lain aja. Aku nggak mau omongin (soal Vadie Akbar),” kata Sheryl Sheinafia sambil tertawa.

Ketika ditanya soal keseriusan hubungan dengan Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia memilih untuk membahas hal lain. “Saya mah serius dengan karier saya gitu,” pungkas Sheryl Sheinafia.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait