Soal Video Ciuman, Begini Usaha Verrell Bramasta Kabur dari Kejaran Awak Media

Altov Johar | 24 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, Verrell Bramasta justru enggan menanggapi video ciumannya yang beredar di jagad maya. Saking enggannya, dia kabur dari awak media yang meminta klarifikasinya.

Usai mengisi program acara Selebrita Trans7, Verrell Bramasta memilih keluar melalui gedung Bank Mega, yang mempunyai akses dengan gedung studio yang digunakannya untuk syuting.

Namun usaha Verrell Bramasta tetap saja tercium awak media. Saat ditemui langsung, ia sempat menyatakan kesediaannya menanggapi video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu. Tapi sebelumnya dia mengaku ingin mengubungi orang tuanya untuk meminta izin terlebih dahulu.

 

 

Sayang, Verrell Bramasta justru mengingkari ucapannya dan memilih keluar lewat sisi lain dari gedung itu. Yakni basement. Hal itu diketahui lantaran mobil putra sulung Venna Melinda yang menunggu di pelataran gedung, beranjak dari lokasinya.

Cukup lama situasi kucing-kucingan antara Verrell Bramasta dan awak media berlangsung. Bahkan, ia pun kembali mengurungkan niatnya keluar dari basement, lantaran awak media juga mengetahui gerak-geriknya.

 

 

Meski usaha terakhir Verrell Bramasta menghindari awak medua juga ketahuan, dia berhasil keluar dari pintu di sisi belakang gedung tersebut. Berbalut kaos putih, Verrell Bramasta terlihat langsung masuk ke mobilnya, dan melaju meninggalkan lokasi.

Video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu beredar di dunia maya. Menurut pengakuan Nadine Emmanuella Waworuntu, video itu direkam sekitar 2 tahun yang lalu, saat dirinya dan Verrell Bramasta terlibat sebuah permainan.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait