Verrell Bramasta Dikejar Awak Media, Asisten Pribadi Terpancing Emosi

Altov Johar | 24 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap arogan asisten Verrell Bramasta mengundang perhatian banyak orang. Sang asisten terlihat emosi saat ditegur petugas keamanan karena memarkir mobilnya sembarangan.

Berbeda dari Nadine Emmanuella Waworuntu, Verrell Bramasta terkesan enggan menanggapi video ciuman yang beredar di jagad maya. Dia justru berusaha menghindar dari awak media, yang sudah menunggu di pelataran gedung.

Kala itu sang asisten ingin menjemput Verrell Bramasta, yang masih berdiam diri di dalam gedung. Tak terima ditegur, sang asisten meluapkan emosinya. Bahkan, awak media ikut terkena imbasnya. 

"Jangan ada yang rekam, matiin. Awas kalau ada yang ngerekam!" hardik asisten Verrell Bramasta, seraya menunjuk ke arah awak media, di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

 

 

Usai mengisi program acara Selebrita Trans7, Verrell Bramasta berusaha menghindari awak media dengan menjajal keluar dari beberapa akses. Meskipun pada akhirnya, dia berhasil meninggalkan lokasi dan pergi dengan mobil putihnya.

Sebelumnya Nadine Emmanuella Waworuntu sempat mengklarifikasi video ciumannya dengan Verrell Bramasta, yang beredar di dunia maya. Diakui Nadine, video itu sudah lama direkam, saat dirinya dan Verrell Bramasta terlibat sebuah permainan.  

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait