Pasca Adu Mulut di Sela Syuting, Nikita Mirzani Buat Sindiran untuk Evelyn

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani kini tengah terlibat pertengkaran. Hal ini berawal dari acara Pagi Pagi Happy Trans TV yang tayang Senin (23/10. Saat itu, Aming dan Evelyn menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani tersebut.

Di acara tersebut, Evelyn Nada Anjani dihipnotis atau direlaksasi untuk mengungkapkan perasaan yang sejujurnya oleh Uya Kuya. Awalnya, Nikita Mirzani tidak berada di satu segmen yang sama dengan Evelyn dan Aming. 

Namun, di segmen keempat Nikita Mirzani datang dan langsung memeluk Aming dari belakang. Di situ, Nikita mengungkapkan hal yang membuat Evelyn serta Aming merasa tidak nyaman. Hingga akhirnya mengalami perdebatan dan Uya Kuya sebagai host meminta untuk commercial break atau iklan.

 

 

Pertengkaran tersebut berlanjut dan video pertengkaran mereka diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Dalam video tersebut, Evelyn melontarkan kata-kata kasar yang membuat ibu dua anak tersebut marah. Hingga membuat Nikita Mirzani melakukan sindiran melalui Instastory-nya.

 

 

 

"Jadi pagi-pagi dikasih tau kalo si lesbiola itu gamau kalo ada gue, lah situ ertong bisa bikin co-host gaada. Lalu kalo lu ga salah, ga punya salah sama I, kenapa harus takut gua masuk dari segmen pertama, tapi tetep kan gua masuk di segmen keempat karena gua kan host disitu shay. Ya kalo emang dia punya otak, mudah-mudahan uang tiket sama fee nya itu yang waktu itu dibalikin ke gue, karena itu pure duit pribadi gue, sekian dan terima kasih," ujar Nikita Mirzani di Instastory-nya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait