Randy Pangalila Sempat Berusaha Pertahankan Hubungan dengan Michella Putri

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila dan Michella Putri putus sejak tiga bulan lalu setelah enam tahun memadu kasih. Randy enggan menyebutkan penyebab utama yang membuat hubungan mereka berakhir, padahal Randy berencana untuk menikahi Michella.

Soal orang ketiga, Randy tidak mau memberi jawaban. Ia tidak membenarkan atau membantahnya.

Kepada wartawan, Randy Pangalila mengungkapkan pihaknya sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan. Sayang, usahanya tersebut gagal dan harus menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya itu memilih untuk mengakhiri hubungan.

"Awal-awal gue sempat berusaha untuk mempertahankan karena menurut gue ini enam tahun, tapi ya mungkin gue banyak kurangnya kali," ungkap Randy Pangalila di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Meski sudah pisah dari Michella, aktor 27 tahun itu berusaha tegar tetap menjalani aktifitas seperti biasa walau kadang teringat momen indah bersama sang mantan yang menemaninya selama enam tahun lebih.

"Saya senyum aja, nggak tahu sih, kalau perasaan sedih pasti ada ya apalagi ini lebih dari 6 tahun, terlalu banyak memori terlalu banyak yang udah kita lewati, pasti ada yang mengganggu di dalam isi hati, cuma ya sudah lah hidup harus terus jalan. Masa cuma gara-gara itu kita harus berhenti," pungkas Randy Pangalila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait