Pengacara: Indadari Ingin Mempertahankan Pernikahan, Caisar Minta Pisah

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti sama-sama tidak datang pada sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10). Mereka berdua kompak absen sidang.

Karena keduanya tak hadir, sidang mediasi pun diundur hingga pekan depan, 31 Oktober 2017.

Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari mengatakan kliennya tidak hadir karena sakit. Ia juga mengungkap, Indadari berniat mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Caisar.

"Indadari sebenarnya tidak mau pisah, dia ingin mempertahankan," kata Jamaludin kepada wartawan di PA Depok, Jawa Barat.

Sayangnya, niat baik Indadari tidak mendapat respon sang suami. Menurut Jamaludin, Caisar yang ngotot ingin mengakhiri pernikahannya. "Tetapi saudara Caisar yang mau minta pisah," tegas Jamaludin.

Keinginan Caisar untuk cerai terlihat dari ketidakhadirannya pada proses sidang. Ia mangkir tanpa memberi alasan kepada hakim.

"Sidang hari ini memang kita kan harusnya mengutamakan mediasi ya. cuma karena memang saudara Caisar sendiri tidak hadir sudah dipanggil secara patut dan layak," pungkas Jamaludin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait