Chacha Frederica Klarifikasi Soal Sindiran yang Diduga untuk Jessica Iskandar

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Oktober 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Chacha Frederica mengunggah kalimat sindiran lewat Instagramnya. Dia juga mem-posting percakapannya dengan teman dekatnya, Hertika Putri, seperti sedang menyindir seseorang. 

Karena postingan tersebut, netizen beranggapan sindiran itu ditujukan untuk Jessica Iskandar. Pasalnya belakangan ini, Chacha Frederica jarang foto bersama dengan Jessica Iskandar. 

Karena merasa pemberitaan yang beredar simpang siur, Chacha Frederica pun membuat klarifikasi melalui Instagram Story-nya. 

Chacha Frederica mengatakan bahwa sindiran itu bukan untuk Jessica Iskandar. Ia kemudian mengunggah bukti percakapan dengan rekannya di Girl Squad itu sebagai bukti hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan, menurutnya, ibunda El Barrack salah satu orang yang peduli dengan kesehatannya. 

Terakhir, Chacha Frederica meminta netizen untuk tidak menilai persahabatan hanya dari yang terlihat di media sosial. Karena tidak semua yang terlihat di media sosial sesuai dengan kenyataan aslinya. 

"Karena buat saya kualitas hubungan persahabatan bukan dari berapa banyak foto yang diposting di media sosial kan? Bahkan kita punya interpersonal relationship yang lebih dengan seseorang yang bahkan jarang kita foto bareng. Saking serunya sampe lupa foto, karena temenannya nggak cuma buat foto-foto aja," tulis Chacha Frederica lewat postingannya, Selasa (24/10). 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait