Vanessa Angel Pilih Putus daripada Nikah tapi Akhirnya Cerai

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel mengaku sebagai pihak yang memutuskan hubungan asmara dengan Didi Mahardika. Dia tidak menyesal dengan keputusan itu, meski pernikahan sudah direncanakan.

Sayangnya, Vanessa Angel enggan membeberkan detil pemicu asmaranya berujung dengan putus. Yang jelas, kata Vanessa Angel, dia tidak ingin berakhir menjada karena memaksakan diri menikah dengan Didi.

"Kalau jadinya nikah aku paksain, nanti aku nggak kuat akhirnya minta cerai, mendingan nggak usah nikah aja. Umur saya masih panjang, menurut aku berpisah keputusan terbaik," kata Vanessa Angel, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Tiga setengah tahun memang bukan waktu yang sebentar bagi Vanesa Angel dan Didi dalam menjalin hubungan asmara. Namun bagi Vanessa Angel, semua ini sudah menjadi takdir yang harus dijalani.

"Memang segala sesuatu yang terjadi di hidup aku udah direncanain yang di Atas. Pastilah jodoh, rezeki, maut, udah ada yang atur. Jadi aku nggk pernah tahu rencana Tuhan, jadi aku cuma jalani aja," pungkas Vanessa Angel.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait