Baim Wong Jawab Isu Putus dengan Vebby Palwinta

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong angkat bicara soal hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta yang dikabarkan sudah usai. Meski membantah, Baim enggan menegaskan tentang kelanjutan hubungan itu.

"Nggak (putus). Tanya aja sama dia (Vebby)," ujar Baim Wong, usai press screening film Hujan di Bulan Juni, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Baim Wong sendiri tidak menampik adanya masalah dalam hubungan mereka. Namun lagi-lagi, Baim enggan menjelaskan secara detil permasalahan yang dimaksud.

"Sedikit masalah ada, cuma lagi diomongin juga. Tapi, nggak bisa dibeberkan juga di sini ya seperti apa masalahnya. Ini masalah pribadi kami," kata Baim Wong.

Terkait banyaknya warganet yang menyebut hubungannya dengan Vebby Palwinta sudah berakhir, Baim Wong tak ingin menanggapi. 

"Saya sih nggak peduli walaupun kepikiran pasti sedikit ya. Apalagi ini kan menyangkut keluarga dan kadang-kadang keluarga dia juga menanyakan kembali ke dia dan dia menanyakan ke saya, itu sih yang mengganggu buat saya," pungkas Baim Wong.

Rumor kandasnya hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta memang santer tedengar. Kabar itu mencuat seiring postingan kata-kata galau di akun Instagram masing-masing. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait