Terseret Kasus Dugaan Penghinaan Panglima TNI, Nikita Mirzani Curhat ke Uus

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Uus bersaksi untuk Nikita Mirzani terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Kebetulan, Uus juga pernah mengalami kasus yang sama dengan Nikita.

Menurut penuturan Uus, Nikita Mirzani sempat curhat kepadanya tentang permasalahan yang menyeret dia alami. Kala itu Nikita panik, karena kasus ini berimbas pada pekerjaannya.

"Niki sempet nanya, 'Us klarifikasinya gimana? Gue panik nih terancam ke kerjaan gue'. Kalau gue sih masalah besar atau kecil langsung klarfikasi. Takut nanti beritanya dimanfaatin orang," kata Uus, di Polda Metro Jaya, Selasa (24/10).

Benar saja, Nikita Mirzani dilaporkan beberapa pihak meski sudah mengklarifikasi mengenai cuitan yang beredar. Bahkan sebelum Nikita, sejumlah artis juga menglami hal serupa, dimana akun media sosialnya diretas orang tak bertanggung jawab.

"Dua Minggu sebelum Nikita Mirzani. Lebih duluan. Sama. di antaranya gue, Prisia Nasution, sama Inul. Tiga-tiganya temanya sama, G30SPKI. Itu di waktu yang sama. Cuma bedanya kan gue langsung klarifikasi," terang Uus. 

Kedatangan Uus ke Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi. Uus mendapat 13 pertanyaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, seputar kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait