Bikin Happy, Vanessa Angel Selalu Curhat ke Pria Ini

Altov Johar Rabu, 25 Oktober 2017 07:15:21
Vanessa Angel dekat dengan pria bule. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel sempat memposting kebersamaannya dengan pria bule di Instagram Story-nya. Pria itu diketahui bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Vanessa juga sempat memamerkan screen capture saat melakukan video call dengan Marcelo. Namun, dia membantah memiliki hubungan spesial dengan pria bule tersebut.

"Marcel itu baik, dia menyenangkan. Dia selalu ada buat aku. Kita kenal sudah lama, bukan baru-baru ini aja. Dia selalu bikin aku happy," ujar Vanessa Angel, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Tak jarang Vanessa Angel curhat ke Marcel, di saat hatinya sedang gundah gulana. Apapun masalah yang dihadapi, Vanessa tumpahkan isi hatinya ke Marcel.

Vanessa Angel dekat dengan pria bule. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel dekat dengan pria bule. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sering banget. Curhat apa pun ke dia sama kakaknya. Aku lebih sahabatan sma kakaknya sih. Cerita apa pun. Kalau lgi sebel, bete, yang nemenin ya mereka berdua, kakak adik ini," jelasnya.

Vanessa Angel juga sudah mengenal orang tua Marcel. Soal berteman, Vanessa mengaku lebih nyaman dengan pria ketimbang wanita, yang menurutnya selalu diwarnai dengan drama.

"Kalau cowok lebih fair, lebih pakai logika. Kalau aku cerita advicenya lebih masuk akal. Kalau cewek kan pakai perasaan. Jdi aku lebih suka bergaul sama cowok," ucap Vanessa Angel

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore