Verrell Bramasta - Nadine Emmanuella Ciuman, Begini Sikap Natasha Wilona

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengatakan video ciuman dirinya dengan Nadine Emmauella Waworuntu yang beredar di dunia maya tak mempengaruhi hubungannya dengan Natasha Wilona.

Diakui Verrell, hubungannya dengan Wilona masih baik-baik saja. Begitu juga dengan sikap orang tua Wilona kepadanya.

"Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik aja. Dia dan mamanya adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting, dan selalu memberi support buat aku," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Dilanjukan Verrell Bramasta, dirinya juga sudah lupa dengan permainan yang dilakukannya bersama Nadine dulu. Dia  tak menyangka, niatnya kala itu hanya untuk sekadar seru-seruan, justru menjadi boomerang yang menghantuinya.

"Aku nggak sangka kejadian dua tahun lalu ternyata direkam seseorang. Aku sama sekali nggak ada maksud memberi contoh yang tidak baik seperti ada yg bilang itu permainan atau apa," ujar Verrell.

"Aku merasa setiap orang melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin melakukan kesalahan, dan ternyata kesalahan menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," tuntas Verrell Bramasta

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait