Khawatir Gugatan Cerainya Digugurkan, Indadari Janji Hadiri Sidang Cerai

Supriyanto | 25 Oktober 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari Mindrayanti menggugat cerai suaminya, Caisar Aditya Putra, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 4 September 2017. Tapi, sudah dua kali sidang digelar, Indadari belum sekalipun hadir memenuhi panggilan pengadilan.

Sesuai peraturan, penggugat yang tidak menghadiri sidang tiga kali berturut-turut permohonan cerainya bisa digugurkan karena dianggap tidak serius. Indadari menganggap ketidakhadirannya bukan masalah besar.

"Kan sudah pakai pengacara. Lagian baru sidang kedua ini," kata Indadari saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (24/10).

Untuk mencegah agar gugatan cerainya tidak digugurkan oleh majelis hakim, Indadari berjanji untuk hadir di Pengadilan Agama Depok pada sidang berikutnya. 

"Ada dong (rencana datang ke persidangan). Sidang ketiga," kata Indadari.

Ibu dua anak itu mengungkapkan, pada sidang mediasi yang digelar Selasa (24/10) dirinya sudah ada rencana untuk datang. Namun, karena terasa pusing saat bangun tidur, Indadari pun mengurungkan niatnya ke pengadilan.

"Hari ini udah niat banget mau datang. Tapi pagi tadi pusing banget. Kecapekan habis ada kerjaan di luar kota. Dari Jogja Solo kemarin. Hari ini tepar," pungkas Indadari. Sidang cerai Indadari dan Caisar akan kembali digelar 31 Oktober 2017.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait