Liburan ke Korea, Laudya Cynthia Bella Malah Sedih Gara - gara Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella kini telah resmi menikah dengan pengusaha media asal Malaysia yang juga duda beranak satu, Engku Emran. Hal ini lantas membuatnya meninggalkan Indonesia untuk tinggal bersama dengan sang suami di Malaysia.

Namun, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella diketahui terbang ke negara Korea Selatan untuk melakukan liburan sekaligus bekerja. Di sela-sela liburannya, Laudya Cynthia Bella mengunggah momen terberatnya. Sebagai istri dan ibu baru, Bella mengaku berat meninggalkan sang suami dan sang anak.

Laudya Cynthia Bella mengunggah momen saat dirinya dengan Engku Emran dan Engku Aleesya tengah melakukan video call. Dalam unggahan tersebut, terlihat Emran dan Aleesya memasang raut sedih mereka.

 

 

"The hardest thing #ninggalinsuami&anak #8moredays #missingyouboth," tulis Laudya Cynthia Bella diunggahannya pada Selasa (24/10).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang meminta Laudya Cynthia Bella segera pulang.

"Cepat pulaaaaang ya teteh," komentar netizen. "Jangan lama-lama jauh sama suami kakak," timpal netizen lain. "Suami and anak udah pada manyun itu, cepet balik ya mom," ujar netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait