Syuting Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia, Fedi Nuril Boyong Keluarga Kecilnya

Supriyanto | 25 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fedi Nuril boyong anak dan istri saat syuting film Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia. Hal tersebut dilakukan karena tidak ingin dilupakan oleh Hasan Fadilah Nuril, putra semata wayangnya yang masih 9 bulan.

"Akhirnya, saya bawa istri dan anak saya untuk ikut syuting. Karena kalau ditinggal agak lama, takutnya mereka lupa sama saya, khususnya anak karena masih 9 bulan waktu itu 'kan," ungkap Fedi Nuril di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Awalnya, Fedi Nuril sempat bimbang saat mengetahui akan syuting ke luar negeri dengan waktu cukup lama. Setelah berkonsultasi dengan dokter anak aktor berusia 35 tahun itu pun akhirnya bawa keluarga kecilnya ke Skotlandia.

 

 

"Sebelum berangkat, saya sudah konsultasi ke dokter anak apa yang harus disiapin selama di sana. Alhamdulillah, bisa dilewatin tanpa sakit, tanpa ada alergi," tutur Fedi Nuril.

Pemeran Fahri di Ayat Ayat Cinta itu pun lega selama berada di Skotlandia, bayinya yang belum setahun itu tidak bermasalah.

"Awalnya saya sempat khawatir, sih. Tapi ternyata, dia senang. Kalau ada angin dingin berhembus ke dia, dia ketawa happy, sedangkan orang tuanya kedinginan. Pokoknya 'kan, patokannya itu kalau bersin berarti kedinginanan. Tapi, ini enggak," pungkas Fedi Nuril.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait