Jessica Iskandar Tanggapi Unggahan Chacha Frederica Tentang Teman Palsu

Andira Putri | 25 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar buka suara soal unggahan Chacha Frederica yang menjadi bahan pembicaraan netizen. Beberapa waktu lalu, Chacha Frederica sempat mengeluh soal teman palsu lewat fitur Instagram Stories.

Jessica Iskandar mengaku tidak tahu siapa teman palsu yang dimaksud Chacha Frederica. “Itu tanya langsung ke yang bersangkutan aja. Aku enggak tahu,” kata Jessica Iskandar di sela-sela Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta Selatan pada Rabu (25/10).

Netizen sempat menduga jika teman palsu tersebut adalah Jessica Iskandar. Namun, Chacha Frederica membantahnya lewat Instagram. 

 

Jessica Iskandar juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Chacha Frederica tidak ada masalah. “(Hubungannya) baik-baik aja,” imbuh Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar merasa wajar tidak mengetahui identitas teman palsu tersebut. Dalam persahabatan, Jessica Iskandar menuturkan tidak semua hal dibagi ke orang lain.

“Sebenarnya meskipun kita berteman, ada yang diceritakan dan ada yang enggak. Aku juga enggak semuanya ingin tahu. Aku sih berharap semuanya baik-baik aja,” tutup Jessica Iskandar.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait