Baim Wong Selalu Selipkan Nama Vebby Palwinta Dalam Doanya

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan sudah dilakukan Baim Wong untuk mewujudkan niatnya menikahi Vebby Palwinta. Bahkan, dia sudah menentukan tanggal tunangan dan perniakahannya dengan Vebby.

Hanya saja, rencana itu harus tersendat karena adanya suatu masalah. Sayang, Baim enggan membeberkan apa yang menjadi kerikil dalam hubungan mereka.

"Kami berdua pasti ingin yang terbaik ya. Dia pasti mau dapat suami terbaik, saya pun mau dapat istri terbaik, dan semua ini adalah penjajakan. Semua bisa dibilang kerikil-kerikil sebelum ke pernikahan yang benar," ungkap Baim Wong, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Sementara ini Baim hanya bisa bermunajat kepada Allah, berdoa agar segala urusannya dimudahkan. Begitu juga dengan keinginan meminang Vebby.

"Pokoknya selalulah saya sisipkan doa dan dia juga sisipkan doa pastilah. Misalkan orang ini jodoh saya tolong dekatkanlah, kalau tidak jauhkanlah, selalu," kata Baim.

Baim pun enggan menanggapi banyaknya netizen yang menganggap hubungannya dengan Vebby telah berakhir. Walaupun dia juga tidak menyangkal sempat kepikiran karena hal itu.

"Saya sih enggak peduli walaupun kepikiran pasti sedikit ya. Apalagi ini kan menyangkut keluarga dan kadang-kadang keluarga dia juga menanyakan kembali ke dia dan dia menanyakan ke saya, itu sih yang mengganggu buat saya," pungkas Baim Wong

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait