Masih Rahasiakan Wajah Anak, Celine Evangelista Disebut Meniru Jessica Iskandar

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista sudah tiga minggu lalu melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Stefan William.

Tapi hingga kini, baik Celine ataupun Stefan belum pernah menunjukkan wajah bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu juga jarang mengunggah foto ataupun video anak mereka.

Terakhir, Celine mengunggah video boomerang saat Stefan William ingin mencium sang anak. Namun, Celine menutupi wajah anaknya dengan emoticon berbentuk apel.

Ini bukan pertama kalinya Celine menutup wajah sang bayi dengan emoticon. Sejak melahirkan pada 9 Oktober lalu, Celine memang seolah menyembunyikan wajah sang anak atau menutupi wajah anaknya dengan emoticon.

Karena itu, netizen pun penasaran dan bertanya-tanya, mengapa wajah sang bayi selalu ditutupi. Beberapa netizen bahkan ada yang memberikan komentar negatif tentang disembunyikannya wajah bayi tersebut.

"Mungkin anak nya cacat makanya wajahnya disensoor. Kemungkinan sih.tp gk tau lah ya? @celine_evangelista," kata netizen di salah satu postingan Celine. 

Ada juga yang menyindir jika Celine dan Stefan mengikuti Jessica Iskanda yang sempat menyembunyikan wajah sang anak, El Barack Alexander. 

"Ga kreatif .. sama persis kayak @inijedar waktu punya baby L wajah baby nya sllu ditutupin ... dan namanya pula sama "L" kyk gda nm lain @celine_evangelista," tulis netizen tersebut. 

 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait