Kali Pertama Bertemu Gong Yoo, Tatjana Saphira Langsung Merasa Nyaman

Wida Kriswanti | 25 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk ponsel cerdas, membuat Tatjana Saphira mendapatkan kesempatan syuting bareng Gong Yoo. Untuk keperluan pembuatan iklan televisi, Tatjana Saphira terbang ke Korea untuk melakukan proses syuting langsung bareng bintang Train to Busan tersebut. 

Bertemu dengan salah satu aktor papan atas Korea yang digilai banyak fans, sempat membuat Tatjana Saphira gentar. Terlebih tidak ada proses perkenalan satu sama lain sebelum syuting. Hari pertama bertemu, saat itu juga Tatjana Saphira harus beradu akting dengan Gong Yoo. 

"Kalau tadi lihat (di TVC), pas adegan main keyboard (piano) bareng, ya udah itu pertama kalinya kami ketemu dan harus langsung syuting ambil adegan itu," ungkap Tatjana Saphira dalam acara ZenFone 4 Selfie Series Launch, di Jakarta, Rabu (25/10. "Sempat merasa canggung, deg-degan, aduh gimana nih, belum kenal nih, gimana cara ngebangun chemistry-nya nih," urai Tatjana Saphira terkait kecemasannya waktu itu. 

 

 

Namun semua ketegangan Tatjana Saphira seketika hilang ketika sosok Gong Yoo muncul di hadapannya. 

"Aku dudung, terus dia muncul, dan emang benar ternyata dia sangat charming, ya," kesan Tatjana Saphira. "Tapi lebih dari itu dia orangnya memang sangat baik, humble, sangat tenang pembawaannya dan itu membuat aku merasa sangat nyaman. Ini juga yang akhirnya bikin kita bisa melakukan tugas dengan baik dan lancar," pungkas Tatjana Saphira. 

 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait