Beradegan Mesra dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira Tidak Bisa Lupakan Momen Ini

Wida Kriswanti Rabu, 25 Oktober 2017 20:30:00
Tatjana Saphira dan Gong Yoo saat syuting bareng TVC (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting bareng Gong Yoo untuk keperluan iklan televisi sebuah produk ponsel cerdas, Tatjana Saphira merasakan sensasi tersendiri. Dalam TVC yang mengusung konsep film pendek, kekasih Herjunot Ali melakukan beberapa adegan mesra dengan bintang film Train to Busan itu. Mulai dari main piano bareng, pegangan tangan, hingga berpelukan erat. 

"Aku berasa ada di dalam mini K-drama," ceplos Tatjana Saphira dalam acara ZenFone 4 Selfie Series Launch, Rabu (25/10). Terlebih semua kru yang bekerja adalah orang Korea. "Tim TVC-nya dari Korea, it was a lot of fun!" imbuhnya. 

Ketika video di balik layar pembuatan TVC ini kemudian diputar dan adegan - adegan mesra tersebut terpapar nyata, teriakan histeris fans Gong Yoo yang meramaikan acara tidak terhindarkan. Terutama ketika Gong Yoo terlihat menatap mesra Tatjana Saphira. 

 

Gong Yoo menatap mesra Tatjana Saphira dalam video di balik layar syuting TVC (Wida / Tabloidbintang.com)
Gong Yoo menatap mesra Tatjana Saphira dalam video di balik layar syuting TVC (Wida / Tabloidbintang.com)

 

Akan tetapi bagi Tatjana Saphira, walaupun syutingnya terasa menyenangkan, bukan kemesraannya dengan Gong Yoo yang paling meninggalkan kesan mendalam. 

"Enggak sih. Sebenarnya buat aku, kesempatan bisa berangkat ke sana dan melakukan TVC dengan Gong Yoo, itu merupakan suatu kesempatan yang luar biasa banget," tutur Tatjana Saphira. Kalau soal keberhasilan membangun chemistry, Tatjana Saphira hanya berujar singkat. "Kan, kami profesional," pungkasnya. 

 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.