Jeremy Thomas Ungkap Kondisi Kesehatan Axel Matthew Thomas

Altov Johar | 26 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi tubuh yang kurang fit, tak mengurungkan Axel Matthew Thomas menjalani sidang tuntutan terkait kasus narkoba. Dari penuturan Jeremy Thomas, putranya terserang flu.

Menurut Jeremy Thomas, wajar kondisi itu dialami Axel. Jangankan mendekam di dalam bui, di rumah pun seseorang bisa saja terkena flu.

"Axel agak sedikit pilek. Ya pasti ya, seperti yang saya jelaskan berulang-ulang, kita tidur di rumah saja kadang bisa flu, apalagi dalam lapas ya," ujar Jeremy Thomas, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (25/10).

Maka dari itu, Jeremy Thomas berharap Axel bisa terbebas dari segala tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Dan Axel bisa kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda karena proses hukum ini.

"Tidak enak di sana, artinya harus segera keluar dari masalah ini. Harus keluar cepat, kembali sekolah, kembali launching bajunya di Instagram. Keluarga kami sudah mulai promo-promo," urai Jeremy.

Dalam perkara ini, Axel Matthew dituntut 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp 20 juta. di sidang berikutnya, Axel akan membacakan pledoi (nota pembelaan) atas tuntuntan yang dijatuhkan JPU.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait