Ruben Onsu Dukung Cita Citata Polisikan Netizen yang Berkomentar Melecehkan

Kiki Safitri | 26 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Cita Citata dikomentari negatif seorang netizen. Kejadian itu membuat Cita Citata berencana mempolisikan netizen tersebut. Hal itu diumumkan Cita Citata lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (25/10).

Langkah Cita Citata itu didukung presenter Ruben Onsu. Ruben Onsu bahkan meminta Cita Citatata benar-benar membuat laporan, tak hanya sekadar menggertak. "Cuz, saya sudah pernah membuktikan untuk melapor, dan ditangkap. Tidak hanya  gertak saja, cuz buktikan," tulis Ruben Onsu di kolom momentar unggahan Instagram Cita Citata.

Ruben Onsu lalu menuliskan bahwa sebenarnya artis terbuka pada kritik, namun sebaiknya netizen memberikan kritik dengan cara yang baik tanpa harus mencampuri hal pribadi si artis.

"Kritik juga bisa dengan kata-kata yang baik. Tapi kalau sudah masuk ke hal pribadi dan kita enggak salah, harus tegas. Karena artis bukan pekerjaan hina. Karena keterbatasan orang ada batasnya," tulis Ruben Onsu.

Sebelumnya, Cita Citata mendapatkan komentar kasar dari netizen pengguna akun Instagram @ibrohim _ab. Akun tersebut menuliskan, usai artis manggung off air, biasanya selalu mencari sampingan dengan tidur dengan pejabat. 

"Artis kalau abis off-air gitu biasanya langsung dipake sama pejabat-pejabat," tulis akun @ibrohim _ab. 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait