Hasil Mediasi: Ade Maya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Ibnu Jamil Ngotot Cerai

Supriyanto | 26 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya yang dibina sejak 11 tahun lalu terancam bubar. Kamis (26/10) siang, mereka menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Agus Setiawan, kuasa hukum Ibnu Jamil, mengatakan hasil mediasi menyatakan kliennya masih tetap pada pendirian semula untuk bercerai. Sikap sebaliknya diperlihatkan pihak Ade Maya.

"Ibnu tetep pada pendiriannya untuk melakukan upaya perceraian. Maya tetap berusaha mempertahankan hubungan pernikahan," jelas Agus Setiawan di PA Jakarta Selatan.

"Mbak Maya masih mempertahankan karena ada keturunan, ada anak. Tapi di sini kan harus ada kesepakatan kedua belah pihak untuk mempertahankan rumah tangga ini," tambahnya.

Sidang hanya berlangsung sekitar 5 menit. Ade Maya datang ke persidangan seorang diri tanpa didampingi keluarga ataupun kuasa hukum. Sementara Ibnu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

Usai sidang Ade Maya enggan berkomentar soal perceraiannya dengan Ibnui Jamil. "Nanti ada (sidang lagi). Ini cuma jawab (mediasi) aja," ujar Maya berjalan dan langsung masuk ke dalam mobil.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait