Ditanya Wartawan Soal Chelsea Islan, Daffa Wardhana Hanya Tersenyum

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daffa Wardhana terlihat menghadiri soft launching buku ibundanya, Marini Zumarnis, dan Inneke Koesherawati yang berjudul Hi Darl.

Kekasih Chelsea Islan itu duduk berbaur dengan undangan lain di lokasi peluncuran buku di Senayan City Mall, Jakarta Selatan. Memakai pakaian serbahitam, Daffa Wardhana tampak ramah menyapa tamu-tamu undangan yang tak lain adalah teman-teman ibundanya. 

Daffa Wardhana juga beberapa kali terlihat diajak foto bersama dengan tamu-tamu yang hadir di acara tersebut. Dia selalu menanggapi ramah setiap diajak foto bersama. 

Daffa Wardhana terlihat hadir dari awal hingga acara selesai. Namun sayang, ketika acara selesai, Daffa Wardhana langsung meninggalkan tempat acara. Meski dikejar awak media, Daffa Wardhana hanya memberikan senyumnya dan terus berjalan. Pria 19 tahun itu enggan memberikan komentar kepada media tentang hubungannya dengan artis cantik Chelsea Islan. 

Menurut sang mama, Marini Zumarnis, Daffa Wardhana hadir untuk mendukung peluncuran bukunya. "(Daffa) pas lagi liburan, pulang, pas juga pas launching buku ini ya alhamdulillah. Ada suami juga tadi. Ada anak juga," ujar Marini Zumarnis ditemui usai acara, Kamis (26/10). 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait