Winda Viska Menangis Saat Si Kecil Dimasukkan ke Inkubator

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 28 Oktober 2017 07:00:16
Winda Viska Menangis Saat Si Kecil Dimasukkan ke Inkubator (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cobaan untuk Winda Viska setelah anaknya lahir rupanya tak henti sampai di situ.

Setelah lahir, hemoglobin Mahesa meninggi. Ia dimasukkan ke mesin inkubator selama 3 hari. Winda menangis karena tidak bisa menggendong buah hatinya.

Tiga hari kemudian, kadar hemaglobin Mahesa dinyatakan normal. Winda dan Mahesa diiznkan pulang. Namun kebahagiaan Winda hanya bertahan 2 hari.

Senin (16/10), Winda memeriksakan kondisi Mahesa di rumah sakit. Dokter mendeteksi kadar bilirubin Mahesa mencapai 16. Normalnya, di bawah 12. Fakta itu menyebabkan kulit Mahesa menguning. 

Winda Viska Menangis Saat Si Kecil Dimasukkan ke Inkubator (Ryan / tabloidbintang.com)
Winda Viska Menangis Saat Si Kecil Dimasukkan ke Inkubator (Ryan / tabloidbintang.com)

Winda sendirian menunggui Mahesa di rumah sakit lantaran suami kembali bekerja di Tanjung Pinang. Saat itulah Winda merasa kesepian. Ia kerap menangis di rumah sakit, berharap suami datang untuk memeluk dan menguatkan. Tangis Winda kembali pecah ketika suami menghubunginya. Melalui ponsel, Mulyadi mengabari kondisi kesehatannya drop. 

“Suami bilang terserang demam di Tanjung Pinang. Ingin rasanya menemani dan merawat suami tapi siapa yang menjaga Mahesa di rumah sakit? Akhirnya, suami meminta saya fokus menjaga Mahesa,” beri tahu Winda, sembari berlinang air mata.

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.