Reaksi Billy Syahputra Melihat Kebahagiaan Syahnaz dan Jeje Govinda

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra terlihat canggung ditanya tentang perasaannya melihat kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di acara Insert Award 14th.

Saat itu Syahnaz dan Jeje Govinda bersama beberapa pasangan selebriti lainnya, tengah naik ke atas panggung karena terpilih sebagai pasangan selebriti terfavorit.

Tanpa memberi jawaban pasti, Billy justru mengibaratkan kebersamaan Syahnaz dan Jeje layaknya sebuah lagu baginya. Bahkan, dia sempat menyanyikan penggalan lagu itu meski terdengar aneh karena dengan nada yang berbeda.




 

"Jujur kalau lihat Syahnaz dan Jeje, ya kayak judul lagu. Cinta ini membunuhku," ujar Billy Syahputra, di sela-sela acara, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.

Billy tidak masalah mantan kekasihnya telah menemukan pujaan hati. Bahkan dia senang melihat kebahagiaan Syahnaz dan Jeje. "Ya enggak apa-apa. Yang penting melihat mereka bahagia, bang Billy juga ikut bahagia," imbuhnya.

Lantas apakah Billy juga sudah memiliki kekasih lagi, seperti Syahnaz yang kini bahagia dengan Jeje Govinda? "Doakan aja yang terbaik. Kalau memang jodoh enggak ke mana," ucap Billy Syahputra.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait