Lebih Dewasa, Widy Vierratale Dipuji Mantan Pacar

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widy Vierratale kembali berkolaborasi dengan mantan pacarnya, Onadio Leonardo alias Onad. Setelah Destinasi, mereka merilis single kedua berjudul On A Day Just Like This.

Berbeda dari single sebelumnya, Onad mengaku percaya diri dengan single ini. Bahkan dia juga memuji warna vocal Widy yang terdengar lebih dewasa di lagu tersebut.

"Kalau Destinasi kan meraba banget, gue bekas anak metal. Nah single kedua gua lebih percaya diri aja Ini lebih serius banget garapnya. Gue suka banget suara Widy di sini, lebih dewasa," ujar Onad, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Dalam penggarapannya, Widy Vierratale mengaku mendapat perhatian besar dari Onad. Sebab, sulitnya meluangkan waktu karena padatnya kesibukan menjadi tantangan mereka dalam menyelesaikan single On A Day Just Like This.

"Aku di-maintain banget sama Onad. Semua dikirimin lewat WA. Ini hal spesial buat kita berdua. Cuma spesial buat onad, ini dunia Onad banget," kata Widy.

Soal kemistri tak perlu diragukan lagi. Onad dan Widy memang pernah mejalin asmara. Nyatanya status mantan tak menghalangi keduanya menjadi rekan. "Semua aman dan lancar," ucap Widy Vierratale

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait