Verrell Bramasta: Natasha Wilona Selalu Ada Buat Aku

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh video ciumannya dengan Nadine Emmanuella, tidak mempengaruhi hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Karena setiap masalah yang ada justru mempererat pertemanan mereka.

Verrell Bramasta bersyukur memiliki sahabat seorang Natasha Wilona. Menurutnya Wilona tipikal teman yang sulit ditemui sekarang ini, karena selalu ada buatnya di segala kondisi.

"Aku senang karena Wilona adalah temen yang jarang ditemukan. Saat senang, lagi ada masalah, lagi happy-happy, selalu ada buat aku," ujar Verrell Bramasta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.

Hal sama juga dirasakan Natasha Wilona. Kedekatan mereka masih tetap terjaga, meski Verrell Bramasta sempat dihantui video lamanya yang beredar di jagad maya.

"Iya sih, kita tetep sama aja sih, seperti biasa aja ya, belum ada yang berubah. Jangan sampai ada yang berubah lah," kata Wilona.

Ditambahkan Verrell, dirinya dan Natasha Wilona saling terbuka dalam hal apapun. Saling curhat kerap mengisi kebersamaan mereka berdua.

"Dari sebelum-sebelumnya, kalau lagi ada apa-apa aku cerita sama dia, begitu juga Wilona kalau lagi ada masalah apa, kita saling cerita. Yang penting selalu ada di setiap situasi," ucap Verrell Bramasta.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait