Chacha Frederica Minta Curhatnya Soal Teman Palsu Tak Dikaitkan dengan Marshanda

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Chacha Frederica sempat menjadi pembahasan netizen. Hal itu berkaitan dengan tulisan teman palsu Chacha di akun Instagramnya, yang diduga menyindir Jessica Iskandar, yang juga menjadi salah satu geng Girls Squad.

Tak ingin pemberitaan yang beredar menjadi liar, Chacha Frederica mengklarifikasi serta meminta maaf atas postingannya tersebut. Dia tidak bermaksud menunjukkan postingan itu kepada Jessica Iskandar.

"Aku minta maaf kalau kemarin aku salah ngomong jadi viral dan terkesan caper atau apa. Aku nggak menjurus ke siapa pun. Aku kasihan kenapa malah ngiranya ke Jessica," ucap Chacha, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.

Pada kesempatan yang sama, Chacha Frederica menegaskan hubungannya dengan Jessica baik-baik saja. Dia juga meminta agar postingannya tidak dikaitkan lagi dengan orang lain.

Pasalnya, setelah Jessica Iskandar, muncul dugaan postingan Chacha Frederica itu ditujukan kepada Marshanda. "Jangan diberitain ke Marshanda juga ya. Soalnya sekarang malah ke dia soalnya," ucap Chacha Frederica.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait