Foto Berdua, Kristina - Sahrul Gunawan Didoakan Berjodoh

Ulfa Gusti Utami | 28 Oktober 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai dengan istrinya setahun lalu, Sahrul Gunawan dikabarkan akan kembali melepas masa duda dengan seorang wanita bernama Amanda Restianti. Namun sayang, pernikahan itu urung terlaksana karena kedua pihak memutuskan untuk membatalkan.

Saat ini Sahrul Gunawan dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dangdut Kristina yang juga menyandang status janda. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan. Kabar itu semakin santer setelah Kristina mengunggah foto kebersamaanya dengan Sahrul Gunawan.

Pada foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Rabu (25/10), Kristina terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan Sahrul Gunawan. Kristina tengah merangkul tangan Sahrul Gunawan. Mereka pun tak canggung melempar senyum ke arah kamera.

Dari keterangan foto yang ditulis, Kristina mengungkapkan sudah lama tak bertemu Sahrul Gunawan. Ia juga terlihat mengungkapkan kekaguman karena pangling melihat penampilan Sharul Gunawan yang kini nampak keren.

"Lama banget enggak jumpa, eh sekali jumpa sudah jadi duren (duda keren)" ungkap Kristina.

Kemesraan Kristina dan Sahrul Gunawan tersebut sontak menjadi perhatian netizen. Banyak yang menilai Kristina dan Sahrul Gunawan sangat cocok. Tidak sedikit pula netizen yang ikut mendoakan dan berharap Kristina dan Sahrul Gunawan bisa berjodoh.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait