Kehabisan Kue Kekinian Jessica Milla, Mischa: Yang Penting Aku Dapat Kamu

Altov Johar | 29 Oktober 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mischa Chandrawinata turut hadir di acara Urban Culture Festival, guna memberi dukungan kepada Jessica Mila. Di acara itu Jessica ikut ambil bagian membuka booth bisnis kuenya yang dilabeli Solo Pluffy.

Jessica begitu cekatan melayani para pembeli yang datang. Dia juga tak segan-segan untuk melayani permintaan selfie. Tanpa disadari, Mischa tidak kebagian kue kekinian Jessica karena habis terjual.

"Kok aku enggak disisain sih? Enggak apa-apa deh enggak disisain. Yang penting aku dapat kamu," ujar Mischa dan dibalas pukulan manja Jessica Milla yang tersipu malu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/10) malam.

 

Sebenarnya ini kali pertama bagi Jessica menjajakan kuenya di Jakarta. Namun dia tak menyangka besarnya animo masyarakat terhadap produknya itu. 

"Ini pertama kalinya buka booth di Jakarta. Kemarin kan buka di Semarang, jauh. Jadi dia (Mischa) juga enggak bisa datang," kata Jessica.

Sebagai kekasih, Mischa juga sering memberi masukan kepada Jessica Mila untuk bisnis itu.  Kebetulan, Mischa lebih dulu menggeluti bisnis kuliner. "Gue lebih kayak di belakang layar," pungkas Mischa Chadrawinata. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait