Kerap Digosipkan Pacaran dengan Irish Bella, Giorgino Abraham: Ini Rezeki

Ulfa Gusti Utami | 29 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella dan Giorgino Abraham belakangan sering kedapatan jalan berdua. Meski begitu, hingga kini keduanya  masih enggan terbuka mengenai status hubungannya. 

Giorgino Abraham mengelak berusaha menutupi hubungannya dengan Irish Bella. Tapi ia juga mengaku tak mau berbicara terbuka tentang hubungannya. "Aku enggak akan berusaha menutupi, tapi enggak mau juga sok terbuka. Aku akan menjawab apa adanya, " kata Giorgino Abraham.  

Digosipkan pacaran dengan Irish Bella, Giorgino Abraham menganggapnya sebagai rezeki. Hal itu, kata Giorgino Abraham, pertanda khalayak terbawa dengan apa yang mereka perankan dalam sinetron. Keduanya memang sempat beberapa kali terlibat dalam sinetron yang sama. 

"Beberapa tahun ini kami kan syuting bareng dan dipasangkan. Kalau penonton selalu menganggap kami pacaran atau punya hubungan, ya itu rezeki. Karena itu tandanya mereka terbawa dengan chemistry  yang kami hadirkan," jelas Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Daan Mogot,  Jakarta Barat (28/10).

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait