Mewahnya Pesta Ultah Pertama Arsya, Putra Anang Hermansyah - Ashanty

Altov Johar | 29 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta ulang tahun pertama Arsya, anak Anang Hermansyah dan Ashanty, terbilang sangat mewah. Mengusung tema Sumpah Pemuda versi kartun, pesta itu dihelat di hotel bintang lima.

Saat memasuki tempat acara, para tamu langsung disambut beberapa spot permainan. Mulai dari booth foto dengan latar belakang rumah salju, slider, sweet corner, spot melukis, hingga mandi salju.

 

"Kan ulang tahun anak-anak, jadi harus banyak permainan. Sebagai orang tua banting tulang kan buat nyenengin anak," ungkap Ashanty, di Hotel Sheraton, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Namun Ashanty enggan membocorkan biaya yang harus digelontorkan, mewujudkan pesta ulang tahun Arsya. Semua dilakukan sesuai dengan kemampuannya.

"Intinya enggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Bikin pesta sesuai kemampuan, enggak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," aku Ashanty.

Anang dan Ashanty berharap, Arsya akan tumbuh menjadi anak yang saleh dan pintar."Anak yang berbakti sama orangtua. Bermanfaat buat banyak orang," ucap Ashanty

 

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait