Dewi Perssik Jawab Tudingan Merebut Suami Orang

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menutup rapat pernikahannya dengan Angga Wijaya. Hal ini kemudian membuat Dewi Perssik mendapat berbagai tuduhan, seperti dianggap merebut Angga Wijaya yang berstatus suami orang.

Tudingan tersebut rupanya membuatnya gerah Dewi Perssik. Melalui akun Instagramnya, mantan istri Saipul Jamil tersebut memberikan klarifikasi. Dewi Perssik mengaku Angga Wijaya masih berstatus single ketika bertemu dengannya.

"Bermula dari biasa saja menjadi luar biasa... berawal dari tidak punya perasaan sampe baperan... maaf alhamdulillah.. perasaan itu pun ada karena bukan laki orang atau suami org. Hati-hati loch kalau fitnah-fitnah... Aa Angga Wijaya itu masih single ketika ketemu saya, bukan suami orang apalagi duda," tulis Dewi Perssik di unggahannya pada Minggu (29/10).

"Jam 22.30 WIB saya bisa hantui kalian yang fitnah saya dan Aa di @antv_official apalagi yang rumahnya dekat jembatan. Selamat hari minggu," lanjut Dewi Perssik seraya mempromosikan sinetron Ada Si Manis Di Jembatan

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk pedangdut berusia 31 tahun tersebut.

"Mami @dewiperssikreal biarkan orang berkata apa, kan hidup Mami gak tergantung dari omongan mereka kan yang membina hidup juga Mami keep smile ya Mami," komentar netizen. "Caption yang benar dan saya setuju. Bahagia terus buat Mba @dewiperssikreal muachhh," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait